Vibrant Facilitation 27


Kami sedang menggodok materi Vibrant Facilitation Training Angkatan 27 pada Mei mendatang di Jakarta.  Banyak cerita, kreativitas dan inovasi telah kami coba lakukan selama dua tahun terakhir.   Kami sibuk dengan berbagai proyek kreatif di beberapa pulau di Indonesia.  Korbannya, Vibrant Training absen pada 2016.

Pada 2017, kami tak ingin Vibrant Training hadir kembali.   Kami tetap bertiga : Saya, Budhita Kismadi dan Deni Ganjar Nugraha.   Kami berencana kolaborasi dengan Bima dan Shinta untuk merancang ruang dan suasana training yang baru.

Tema Angkatan 27 : Bagaimana menginspirasi perubahan?  Gagasannya muncul dari pengalaman selama dua tahun terakhir, kami bertemu dengan berbagai klien baik pemerintah, organisasi masyarakat sipil maupun dunia usaha.   Pada intinya, fasilitator tidak sekedar diminta untuk merancang proses interaksi melainkan juga dituntut untuk mampu memberikan inspirasi untuk perubahan.

Jadi, kami ingin mengemas training Angkatan 27 dengan berbagai pengetahuan dan ide baru untuk membantu fasilitator bukan sekedar trampil dalam hal-hal praktek menjadi fasilitator melainkan juga mampu menginspirasi klien.

Informasi lebih lanjut silakan kontak Dian Purbasari (dian@inspirasitanpabatas.com)


Comments

  1. Halo mas, saya cari2 ttg Inspirit ini, ternyata ada domain baru, hehe. Mau tahu dong info untuk 2019 ini, trainingnya kapan dan dimana? Langsung email kah?

    ReplyDelete
  2. partnering facilitator Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts